Pages

 

Jumat, 15 Oktober 2010

Apa Kita Seperti Ini ??????

0 komentar
Sekarang ini kita banyak mendengar kesalahan yang kecil dapat membuat seseorang d.penjara.. Misal,ada seorang wanita tua yang mencuri buah dan apa yang d.lakukan nya d.lihat orang..Masalah ini membuat dia dipenjara selama 6 bulan lebih..
Coba kita lihat,wanita tua yang dapat kita sebut nenek Harti itu.. Dia bahkan mengambil bukan untuk menimbun kekayaan tetapi untuk bertahan hidup..
Coba kita bandingkan dengan para koruptor di negeri kita.. Mereka tertangkap pun paling hanya 1 minggu di dalam penjara.. Setelah itu mereka akan mudah sekali melakukan kembali apa yang sudah2 terjadi.. Karena tak ada ancaman yg begitu berat untuk mereka..
SEHARUSNYA HUKUM KITA TIDAK MEMANDANG :

1. BERAPA BESAR KEKAYAAN KITA
2. BERAPA TINGGI JABATAN KITA
3. ATAU PUN BERASAL DARI DARAH BANGSAWAN
 
Apakah Hukum kita ini seperti PAKAIAN ?????
YANG DENGAN SEMUDAH INI KITA BELI..
Lalu untuk apa sekarang ada UUD atau Pihak Berwenang kalau ujung-ujung nya pasti ada DUIT..



Apa kita semua mau negara lain tau k.burukan sistem negara kita..
Apa kita tidak malu akan hal itu..



KATANYA KITA NEGARA DEMOKRATIS,
TAPI KOK GINI YA !!!!!!!!!


Mentang-mentang karena jabatan atau kekayaan kalian semua seperti ini.. Kalian semua bisa sepuasnya seperti ini tp ingat lah KALIAN  TIDAK AKAN BISA BERBUAT SEMAU KALIAN KETIKA TELAH MENGHADAP-Nya..

Semoga ada pelajaran yang bisa kita ambil dan bukan hanya kita ambil saja melainkan kita terapkan dalam keseharian kita..

TERIMA KASIH..
Semua ini hanya untuk menginstropeksi diri kita sendiri,agar kita tetap teguh dalam jalan-Nya..

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi yang tersedia di Blog -♫►Don't Say No Fate◄♫-(artikel kesehatan) dikumpulkan dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter anda!
Jika anda mengalami masalah serius, segera hubungi dokter!
Terima Kasih..

PERHATIAN :
Seluruh komentar yang ada merupakan tanggung jawab masing-masing komentator. Saya berhak untuk memberikan atau mempublikasikan identitas pribadi komentator yang bersangkutan apabila komentar tersebut terbukti merugikan pihak-pihak tertentu.
Komentar yang mengandung Sara, Pornografi dan Berbau Iklan akan saya hapus.