Pages

 

Rabu, 08 Desember 2010

Apa Arti Dunia Ini????

0 komentar
Rakyat kecil dan tak punya pangkat selalu saja jadi bulan-bulan an kesalahan. Jika kita buat page rank pasti akan jadi juara pada peringkat atas. Dan mungkin sampai bertahun-tahun akan selalu jadi yang juara..
Tapi jangan lah kita bangga dengan prestasi karena penindasaan ini.

Mereka yang kena tilang, penggusuran, penertiban PKL, dll.. Mereka hanya bisa pasrah tanpa memiliki sebuah keadilan sama sekali. Padahal semua itu mereka lakukan hanya sekedar mengais rejeki.

Wahai kau Pejabat dan Pemerintah, jika engkau peduli dengan rakyat mu. Berilah mereka lapangan pekerjaan, bukannya memberi mereka kesengsaraan...
Akan pada siapa mereka mengadu nasib dan merubah kehidupan mereka jika Engkau seperti itu.

Pemerintah jika disalahkan selalu beralasan ini itu,tapi seakan JANJI yang pernah terucap hanya seperti Abab.

Jika pejabat kena sanksi, paling-paling beberapa bulan akan kembali menghirup udara bebas. Politik selalu saja Politik. Rakyat selalu saja tak pernah terangkat baik derajat atau pun martabat.

Politik jika kita statistik an :
(Politik + Pejabat + Suap ) x Janji  : rakyat = maka hasilnya

"BULSYIT"

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi yang tersedia di Blog -♫►Don't Say No Fate◄♫-(artikel kesehatan) dikumpulkan dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter anda!
Jika anda mengalami masalah serius, segera hubungi dokter!
Terima Kasih..

PERHATIAN :
Seluruh komentar yang ada merupakan tanggung jawab masing-masing komentator. Saya berhak untuk memberikan atau mempublikasikan identitas pribadi komentator yang bersangkutan apabila komentar tersebut terbukti merugikan pihak-pihak tertentu.
Komentar yang mengandung Sara, Pornografi dan Berbau Iklan akan saya hapus.