Pages

 

Jumat, 21 Oktober 2011

Agar Rambut Tetap Sehat di Bawah Sinar Matahari

0 komentar

Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Maka dari itu kita sebagai wanita wajib untuk menjaga dan merawat rambut kita agar terlihat selalu sehat dan berkilau meski di bawah sinar matahari. 

Berikut beberapa tips kesehatan wanita agar rambut tetap sehat saat di bawah sinar matahari:
1. Selalu gunakan shampo dan kondisioner dengan kandungan UV dan heat protection yang tinggi, karena kadar merkuri di udara saat musim panas meningkat lebih banyak daripada musim hujan.
2. Selama musim panas, usahakan memotong bagian ujung rambut Anda ke salon selama seminggu sekali, ini akan menghindarkan dari ujung-ujung rambut yang bercabang.
3. Rawat rambut dengan hair mask agar tidak berminyak atau berketombe, karena banyak terekspos sinar matahari.
4. Untuk perawatan di rumah sebelum keramas oleskan lidah buaya ke seluruh bagian rambut, setelah itu bungkus dengan handuk yang telah direndam air hangat dan diamkan selama 15 meniit setelah itu bilas.

Semoga cara merawat rambut di bawah sinar matahari ini dapat bermanfaat untuk Anda. Jagalah selalu kecantikan wanita dari ujung kepala hingga ujung kaki. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi yang tersedia di Blog -♫►Don't Say No Fate◄♫-(artikel kesehatan) dikumpulkan dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter anda!
Jika anda mengalami masalah serius, segera hubungi dokter!
Terima Kasih..

PERHATIAN :
Seluruh komentar yang ada merupakan tanggung jawab masing-masing komentator. Saya berhak untuk memberikan atau mempublikasikan identitas pribadi komentator yang bersangkutan apabila komentar tersebut terbukti merugikan pihak-pihak tertentu.
Komentar yang mengandung Sara, Pornografi dan Berbau Iklan akan saya hapus.